04 June 2007

g'luck pak'edi :)

sebenarnya saya udah merasa aneh dari pagi. saat snack pagi dibagikan, tidak ada celotehan usil dari bapak yg 1 ini. yg ada malah pertanyaan dari ob (yg tidak pernah saya lihat sebelumnya), bertanya mau snack aja atau snack sama susu coklat.

aneh banget rasanya. soalnya kalo p'edi mah udah hapal banget. kalau pagi saya hanya mau snack (tanpa susu). snacknya juga beliau dah hapal mana yg saya suka mana yg saya ga suka. kalau saya ga suka, biasanya beliau nanya : mau gak? trus saya bakal jawab : mmm, ga ah atau males ah atau kenyang ah. trus beliau pasti akan mengulangi jawaban saya dengan suara sok imut. maklumlah, biar agak imut seperti saya hihihihihi... :P gitu juga dengan ransum sore. p'edi top abis lah, dia udah hapal saya itu maunya apa. jadi dia ga perlu nanya-nanya lagi. kalau saya suka, pasti langsung diletakkan di meja. kalau saya ga suka, dia lempeng aja lewatin meja saya.

siangnya pas waktu pembagian kupon makan siang terkuaklah semua. sang ob baru juga yang membagikan kupon. ketika sang ob baru membagikan di area meja saya, saya dan tetangga 1 meja bertanya : lho p'edi kemana. dan sang ob baru menyatakan bahwa beliau sudah keluar. hikkks.. ga bilang-bilang. kalau tahu gitu, hari kamis kemarin kan kita salam-salaman.

p'edi ini nih ob yg saya kenal sejak saya 'terjebak' di kantor ini.. :D dari sejak saya masih di ruang training, sampai di 'desk sweet desk' tercintah.. dari sejak beliau masih bisa jualan mie instan, sampai ga dibolehin lagi sama orang GA (dasar orang GA egoish!!) dari sejak beliau ga hapal kesukaan saya sampai beliau hapal snack pagi dan sore favorit saya.
huaaaaaaaaaaaa...hiks hiks sniff sniff..!!! gud'luck ya p'edi.

No comments: