17 June 2007

reunian : fantastic 4, makan, nongkrong

Plaza Semanggi, 11.00 wib (seharusnya).
Plaza Semanggi, 13.15 wib (nyatanya).
Yep, itulah jeleknya saya. setiap tahun, salah 1 resolusi pasti maunya menjadi orang yg lebih on-time, datang tepat pada waktu yg telah dijanjikan. tapi nyatanya resolusi ini adalah salah satu yg kayanya ga tercapai-capai deh.. parah banget ya, 2 jam lebih coba. eits tapi jangan salah dulu, untuk janjian yg ini sih saya udah bilang kalau saya bakal dateng kira-kira jam 1. udah permisi dulu ceritanya. jadi telatnya cuma 15 menit dong..

anyway, itu tuh janjian reunian sama temen-temen kampus weekend ini. rencananya makan bareng trus nonton deh. tapi karena saya telat, jadinya saya ga makan. nge-jus aja. guava plus sunkish. hmmm, segeeerr!!! tiket dibeli jam 13.50. aneh banget nonton siang benderang gitu. selama ini ke bioskop, perasaan ga pernah nonton yg jam segitu. tapi apa boleh bikin, ternyata yg nraktir (thx ya nas :D) musti kembali ke kantor sorenya. jadi yg paling feasible yah jam segitu. karena saya ditraktir nurut sajalah...

fantastic four : the rise of silver surfer. lumayan seru. ceritanya sih standar cerita superhero. ada musuh, pertarungan awal pasti ga menang, ntar pertarungan terakhir menang. ada konflik setiap jagoan. sue yg takut memulai keluarga baru dengan kondisi superheronya. reed yg selalu ingin membantu menyelamatkan dunia ini. johnny yg selalu menjadi 'pengacau'. kayanya di sini cuma the thing aja yg lagi ga bermasyalah. ada juga si silver surfer yg selama hidupnya menjadi budak untuk menyelamatkan planetnya.

kalau dari sisi musuhnya sih menurut saya ga jelas. ada victor yg berusaha merebut silver board, tapi yah tujuannya gitu doang : untuk menguasai dunia. galactus juga munculnya sebentar saja. cuma disinggung sedikit doang kenapa dia ini suka menghancurkan planet-planet. dan kalau diperhatikan, dari f4 yg pertama sama yg kedua ini, musuh-musuhnya itu gampang banget dikalahin.

yah intinya buat saya film ini lumayanlah, walaupun ceritanya standar tapi ga ngebosenin. ada juga adegan2 yg bikin ngakak, adegan yg seru seperti waktu human torch kejar-kejaran sama silver surfer. hmm kalo meteor attack-nya dufan diganti jadi adegan itu, pasti seru deh..!

abis nonton bingung, secara masih jam 16.00. males pulang ke rumah, malu sama pintu rumah (kalo kata pks saya :P). jadinya kita nangkring di gloria's cafe, ada yg ngopi, ada yg nge-hot chocolate (termasuk saya), ada yg nge-mango juice. sayang ga ada brownies. aneh, coffee shop kok teu aya brownies.. :(

jam 17an mulai pada bubaran. yah ada acara masing-masing lah. tapi saya masih malu sama pintu rumah, jadi ga pulang. dari 10an org, tinggal 5 org. jalan-jalanlah kami ke centro. lumayan, bodyshop lagi sale. dapet oil perfume yg lumayan enak wanginya. lalu 1 org pun tereliminasi. tinggalah kami ber-4.

setelah capek jalan-jalan plus laper (ingat, saya blum makan siang lho), kamipun nangkring di solaria dari jam 7kurang. gila ya solaria itu porsinya gede gede banget. makan kemudian ngobrol ngobrol ngalor ngidul. dari kerjaan, kegiatan, dan macem-macem hingga muncul sebuah 'big plan' buat bulan agustus ntar. lumayan tuh, ada long weekend pas tgl17 agustus.

tak terasa sudah jam 9malam. wah kalo gini sih dah ga malu lagi sama pintu rumah. pulang deh... :D cape siy tapi seneng buanget bisa reunian. saya sampe rumah jam 10an soalnya kami kan pulangnya bareng, jadi ke manggarai dulu, pancoran, trus saya deh ke bekasi.

hmmm guys, ingat ya big plan buat agustus ntar. siapkan diri kalian. terutama sih, siapkan uang kalian masing masing hahahaha... :D see ya!

2 comments:

Anonymous said...

Masih semangat dengan big plannya ris? Hehehe... Panitianya siapa sich sekarang. Kok aku binun?!?!?

Anonymous said...

Tauk nih panitianya ga jelas.. eh yg ngerasa panitia ngaku atuuh...!! ;)