16 August 2007

hape (suku) -ku pensiun

posting ini tidak bermaksud sara lho ya. bukan juga mau pamer. cuma mau memberi tahu, tempe, oncom, dsb. mulai minggu kemarin, hape saya sudah di-museumkan. sebenernya sih ga pengen, tapi apa boleh bikin. karena hape itu sudah begitu lemah, masa setiap ditelpon mati, setiap dapat sms mati juga. bukan karena batere saja, tapi lcd-nya juga ngaco. jadi saya pun memberi ijin kepada sang hape untuk pensiun.

oia, kenapa dibilang hape suku? ini gara-gara mba-lany-itu-tuuuh. dia begitu suka meledek hape saya. katanya semua orang di kantor ini lebih tepatnya yg 1 bagian dengan saya dan yg bersuku sama dengan saya, hape-nya itu semua. awalnya saya tak percaya, tapi setelah saya selidiki memang benar. dan setelah mba-lany-itu-tuuuh menggembar gemborkan ke seisi bagian, jadilah satu persatu anggota suku mengganti hapenya hahahahaha!!! tapi belum semua siy. emangnya ganti hape gampang? menurut lo!!??

terimakasih ya hape-ku tercinta. dirimu sudah menemani diriku selama 3 tahun ini. btw, hape ini adalah hape pertama yang saya beli pakai uang sendiri. makanya saya tuh sayannnnggg banget sama hape ini.

untuk jenis hape saya (yang pensiun dan yg menggantikan) juga suku saya apa, saya ga mau kasih tau ah.. (kaya yang baca pada mau tau aja, kepedean mode : on)

No comments: