05 March 2008

delivery iseng

krriiiing... kriiing...
operator : selamat siang, dengan pizza X, bisa dibantu?
penelpon : siang mba, mau delivery pizza nih.. (misal operatornya seorang perempuan)
operator : ke daerah mana ya mba? (misal juga penelponnya seorang perempuan)
penelpon : ke nias mba...
operator : jalan nias nomor berapa ya mba?
penelpon : bukan jalan nias mba, tapi pulau nias... (tanpa rasa bersalah sedikitpun)
operator : $#@@!#%$^$&^%!!!

hehehe, gimana ya kalo ada telpon kaya gitu. ada yg pernah nyoba? kenapa coba saya nulis gini? ga tau kan? nih saya kasih tau awalnya... barusan saya lagi chatting sama adik saya. adik saya ini ceritanya seorang dokter, dan sedang menjalani ptt di pulau nias. harusnya sih bulan ini bulan terakhir dia. ayo san, semangat bentar lagi pulang, kamu bisaaa!!! :P

dia lagi ngidam mau makan pizza. tapiiii di pulau nias sana, belum ada yg jual pizza. jadi saya bilang, coba aja telpon ke restoran pizza di kota besar terdekat (misal di medan), terus minta dianterin ke sana, mungkin mau hehehehe :D

No comments: