15 April 2008

jawab telpon sesuai spec

tadi pagi, saya buka x-lite, pasang headset, tekan nomor ext, tekan Dial. tuuut... tuuuut... (bukan suara ken***, tapi nada sambung) berbunyi beberapa kali, kemudian telpon diseberang sana diangkat.

S (Saya) : Halo, mba A ada?
R (Inisial teman sekantor) : ada.

..... diam lama .... tidak terdengar apa-apa di kejauhan. ga ada bunyi musik, ga ada suara manggilin si mba A, ga ada apa-apa. saya mulai curiga...

S : Halo
R : iya
S : mba A-nya ada?
R : ada.

... diam lagi ... kembali tidak terdengar suara apa-apa. waduuuh, maksudnya apa niy? lama juga, kira-kira hampir 1 menit lah.

S : halo
R : mba ris, mba A-nya mau dipanggilin???
S : ya iyalaah!!! (yey, ngapain juga saya nelpon. emangnya mau ngabsen orang :P)

pas saya ceritain ke anak-anak lain ada yg ketawa ngakak, tapi ada juga yg nyalahin saya (sambil tertawa mencela abis).

"ya iyalah ris. dia itu dah sesuai spec. kan lu nanyanya ada/gak. jawabannya dah bener kan??"


hehehehe, berarti spec nelpon saya salah dong selama ini... ;P

No comments: