20 June 2008

kayanya...

kayanya niiiih, naga2nya bakal dibubarin deh.
apanya ris yg dibubarin?? ya itu tuuuh...
trus gimana? ya gimana yaaa, bingung juga... :(

owya, pagi tadi kita 1 bagian, ngumpul2 dulu. judulnya siiy coffee morning. tapi sampai kumpul2 dilakukan, tidak ada secangkir kopipun yg nangkring di meja.
bos : "ada kopi gak?"
saya : "gak ada siiy..."
bos : "ya udah ga apa-apa"
saya : "bentar, saya mintain dulu"
(hadirin dan hadirat bengong. saya berdiri dan jalan.)
bos : "lho ris, kamu mau kemana??"
saya : "mau minta kopi ke pantry.. biar ada kopinya"
(hadirin dan hadirat ngakak dengan semena-mena.)
rekan : "topik ris, bukan kopii"
saya : "ooo... saya dengernya kopi" (sambil mesem mesem malu tapi sok tegar)
(hadirin dan hadirat masih ngakak dengan semena-mena.)
saya : "maklum masih pagi, belum ke-load semuanya..." :P

No comments: