06 June 2008

P.S I Love You

Warning!!! Buat yg melankolik, sentimentil, cengeng, mudah tersentuh, saya sangat sarankan agar tidak menonton film ini dalam kondisi :
- bersama orang, kecuali jika orang tsb amat sangat mengerti diri anda
- di kantor, apalagi saat jam kantor ;)
- malam hari dimana besoknya ngantor, kecuali jika anda pede muncul dengan mata seperti panda

kakak saya bilang, film ini bagus tapi sedih. dia ngaku kalo dia nangis pas nonton (padahal kakak saya lebih preman dari saya). temen saya bilang, bagus dan lucu (tapi dia laki2 siy, jadi mungkin rada ga sensitif). nah, karena mereka bilang bagus, ya akhirnya saya putuskan dengan segenap hati, saya akan menonton film ini (halah mau nonton aja kok ribet amat, pake keputusan2 segala).

karena saya merasa kalo saya tuh termasuk salah satu dari tipe di atas (sok ngerasa aja gitu), jadi saya cukup prepare untuk nonton film ini. saya pun merancang acara nontonnya : sendirian, di kamar, malem2, hari jumat. jadi kan besok paginya aman tuh, soalnya libur.

dan terjadilah. di luar dugaan saya, dari awal sampai akhir film ini berhasil membuat saya menangis bombay tersedu sedu. saya pikir saya hanya akan menangis di beberapa bagian saja. tapi kenyataannya, tangisan itu tak bisa saya tahan. mengalir begitu saja, dari ujung ke ujung film!!! (terlalu lebay sih ini. pas opening title saya blom nangis kok. dan pas credit title saya sibuk menguras ingus -- maap kalo rada jorok)

awalnya cuma air mata keluar, kemudian disusul air dari hidung, untung ga sampe air dari mulut wakkkss!!! dari yg sediain tissue, sampe akhirnya tissue ga mempan (disamping saya merasa bersalah menghabiskan banyak tissue cuman buat 1 film). akhirnya baju tidur saya lepas (ganti baju lain tentunya - jgn mikir yg macem2), dan baju lama itu saya pakai buat ngelap segalanya :D

filmnya bagus banget. saya suka. walaupun saya amat anti film yg sad ending, tapi buat yg 1 ini pengecualian deh. hehehe, jadi ketauan ya kalo filmnya sad ending.. :P sukaaaa banget sama yg maen : hilary swank dan gerard butler. terutama gerard butler : luv u, babe!!

dan mau tau kah anda? besoknya, saya berhasil bangun dengan mata seperti panda! untung hari sabtu. coba kalo hari kerja, bingung dah. bisa bikin sekuelnya tragedi mata sembab di kantor tuh (hehehe, sori ya upie)
hmmh, jd pengen nyanyi : love u till the end... ;) p.s : ada yg punya lagunya??

No comments: