13 August 2008

maless akut!!

eh, sebenernya ga males ding, tapi mentok. ga tau nih mo diapain si speksprok. jadi marilah kita browsing2 dgn mengandalkan internet lelet kantor. huhuhuuu, ngiriii sama yg baru pada beli modem!!!

gara2 si speksprok inilah saya juga males ikutan sharing di sunter. jadilah pagi tadi saya pm-pm-an sama bubos.
Saya (S) : "bu, musti ikut ga yaa? saya lagi keteteran speksprok nih"
BuBos (B) : "buat nambah wawasan aja sih ris"
B : "gini, kamu pilih aja. mau ga ikut sharing atau mau lembur sabtu nanti"

huhuhuhuuuu klo ga inget minggu ini long wiken, dah saya samber deh tuh sodoran lembur. mayyan lemburannya ;P tapii, karena ini long wiken, langsung cepet-cepet saya bales.
S : "ga mau lembur. wiken ini kan long wiken bu. saya ga ikut yg ntar siang aja yaa :D"
B : "ok, boleh"
hihihihi... baik bangeet deh bubos saya itu :)

bedewei, senin jadi libur kan ya?? soalnya kantor ini kan suka aneh-aneh sendiri, ga mau ngeliburin. trus trus hari minggu itu, upacara di kantor ga wajib kan yaa?? ntar saya sempetin deh nonton upacara di istana lewat tv. janji deh, nanti pas pengibaran sang saka merah putih, saya pasti ikutan hormat. okaayy??

No comments: