09 January 2007

bekal dari rumah

hari ini saya membawa makan siang dari rumah. bukan karena bosan dengan menu di kantin. bukan juga karena ga mau keluar uang untuk makan di luar (eh tapi lumayan juga nih buat penghematan :P). sebab utamanya karena saya tidak mau beranjak dari meja saya. soalnya hari ini teman saya membawakan 3 buah seri lanjutan komik yg sedang saya baca hehehe8x seperti anak kecil saja ;)

menu yg saya bawa adalah nasi dengan tauco udang. dikemas dalam kotak makanan lock & lock mungil. bawanya agak repot karena walaupun kotaknya mungil, tetep aja ga muat ke tas saya yg lebih mungil. jadilah saya nenteng-nenteng plastik berisi kotak makan itu.

kotak mungil itu tersekat menjadi 2 bagian. 1 bagian untuk tempat nasi dan 1 bagian lagi untuk tauco udangnya. isi tauco udangnya terdiri dari : udang, tauco, cabe merah&hijau yang diiris memanjang, plus pete. dan saudara-saudara, saya berani menjamin bahwa tauco udangnya pasti uenaaaaaak buaangeet!!!

dalam 10menitan disambi dengan maen game O2Jam habislah makan siang saya tak bersisa. pete-nya ga saya makan soalnya saya mengingat kesejahteraan orang-orang di kantor :D dan bener, uenyaak banget. memang deh masakan mama saya t-o-p-b-g-t *acungkan4jempol*. hihihihi, jadi malu soalnya saya ga bisa masak ;(

di luar langit berawan tebal. hmm, jadi tergoda untuk pulang secepat mungkin.. tenggo ah. semoga jam 1/2 5 sore ini tidak turun hujan sehingga saya bisa pulang ke rumah. rumah mulai terasa sepi lagi, karena kakak saya sudah balik ke pulau tempatnya bekerja. apalagi besok, adik saya akan kembali ke kota tempatnya kuliah.. :((

ntar kalau masih ada dan sempat, saya upload-in gambar tauco udangnya yah.
PS : ternyata sampai di rumah, tauco udangnya dah habis. Jadi saya uploadin kotak makan saya yg udah kosong aja ya.. :P

1 comment:

Gado-gado said...

hehe.. udangnya masih ada sisa tuh ris?
-sekarang gue suka banyak warna-
ris bikin shout box dong..