02 January 2007

Monster Inc.


"We scare because we care".
"Boo"
"Kitty"
"Mike Wazowski!"

Hihiy, senang banget deh sama film ini. Emang dah telat banget siy nontonnya. Padahal saya sudah punya filmnya dari setahun yang lalu kali. Dan dulu itu rasanya kok malas ya nonton film kartun. Seperti sudah bukan masanya lagi.. ;D

Liburan kemarin sempetin deh nonton film ini. Abis daripada dibeli trus ga ditonton.. (sebenarnya banyak juga siy film yg udah saya beli terus saya biarin aja ngegeletak begitu saja). Filmnya bagus dan menghibur. Yang bikin saya tertarik adalah celotehan dan tingkahnya si Boo yg imuuut banget. Lalu ada Mike yang sangat pede bahkan narsis, James yang gahar-gahar tapi hatinya lembut, Randall yg culas. Hmm, yang belum nonton, nonton deh. Ceritanya bagus dan endingnya juga bagus.

Insightnya.. hm, apa yah??? Owya, saya terkesan dengan Mike yang tidak pernah menyerah walaupun berkali-kali fotonya/gambarnya di iklan, majalah selalu ditutupi oleh sesuatu. Dan dia selalu menanggapinya dengan positif. Never give up, okay.. :)

No comments: