24 March 2007

film teraneh yg pernah saya tonton

Tadi malam saya menonton film yang paling aneh dari semua film yang pernah saya tonton (hiperbola ceritanya). Duh, ga banget deh filmnya... Ya salah saya juga siy, dah aneh kenapa ditonton terus... :D Saya ga mau kasih tau judul filmnya. Pokoknya film ini film Indonesia, ceritanya film laga. Trus dulu (baca: tahun lalu) waktu di-launch, posternya segede-gede gaban dan dipajang dimana-mana. Semalam yang nayangin adalah stasiun televisi nasional yang maunya sih jadi televisi pendidikan (terlalu jelas ya.. :P)

Dulu saya pernah baca review film itu di sini, dan jadinya saya penasaran. Soalnya kata reviewnya film ini juelek buangett. Secara waktu lagi diputar saya ga bakalan tonton di bioskop (iyalah, bikin rugi aja), jadi semalam adalah kesempatan untuk membuktikan emang sejelek apa sih filmnya.. hehehe, jahat mode : on.

Film ini ga jelas mau ceritain apa. Saya pusing dengan tokoh-tokohnya yang banyak, tapi serupa semua. Kenapa saya bilang serupa, karena semua baju yang dipakai seragam. Warnanya hitam dan modelnya ya berupa jaket panjang gitu. Kalau wanitanya juga seragam, yang penting pamer paha tinggi-tinggi dengan baju atasan yang minjem baju adiknya masing-masing.

Yang paling aneh dan bikin saya ketawa ngakak adalah saat ada adegan ancaman bom di sebuah pusat perbelanjaan. Entah kenapa, semua figuran yang ceritanya pengunjung pusat perbelanjaan tsb, semuanya memakai kostum berwarna hitam. Duuuh, mungkin ga siyyy??? Mungkin sutradaranya penggemar warna hitam kali ya...

Alhasil saya cuma bisa ketawa aja sepanjang film ini. Ga ada insight yang bisa ditarik, soalnya gak ngerti juga jalan ceritanya. Bahkan saya sempet mikir kalau saya nonton sinetron laga yang suka tayang siang-siang di salah satu stasiun tv swasta kita. Jangan sampe ada lagi deh keluar film-film Indonesia yang kaya gini...



No comments: