15 May 2007

sekedar mengeluarkan uneg-uneg


Pernah kehabisan tiket pas lagi mau nonton bioskop? Saya pernah tuh. Waktu dulu kalau ga salah pas jamannya matrix 2 sama matrix 3. Lupa yg mana. Rasanya sebeeeeeeeeellll buanget!!! Padahal tinggal dikit lagi, eh tiba-tiba penjaga loketnya masang papan yg menyatakan kalau karcisnya dah habis... hiks...

Jadi kepikiran, gimana ya rasanya user-user yg hobiii banget ngajuin cr/prf. Misalnya mereka saya anggap lagi ngantri karcis, terus saya sebagai penjaga loket. Terus saya pasang papan 'sold-out' hahahahahaaaaaa... pengen deh rasanya melakukan itu ;P

Abis kok rasanya cr/prf itu tiada habis-habisnya.. ada aja. Padahal dulu seinget saya bulan feb (pas lagi musim banjir), disepakati kalau cr/prf cuma segitu aja. Eh tetep aja ada yg masukin lagi, lagi, dan lagi. Jadi berapa banyak cr/prf-nya? Ratusan!!!??? Lebiiiih!!!! Kalau dah gini tinggal ketik c spasi d aja deh : capeeee deeeh.... peace!! :D

No comments: