08 May 2007

bedah tas saya


Dikasih pe-er sama jeng jagoan untuk ngebongkar isi tas saya. Sebenernya bingung dengan pe-ernya. Mau tas yang hari apa yg mau dibongkar, secara bawaannya bisa beda tergantung harinya... :D Maap ya lama sekali baru dijawab pe-ernya... ;)

Bicara tentang tas, saya itu bukan seorang yg fanatik dengan tas. Saya hanya akan membeli tas jika tas yg lama sudah rusak atau memang jatuh cinta banget dengan tas tersebut (tentunya juga ditambah dengan faktor isi dompet memadai apa gak). Jadi jika Anda perhatikan, kalau saya sudah cintrong dengan sebuah tas, ya tas itu aja yg bakalan saya pakai entah sampai kapan... :)

Nah sekarang ayo kita lihat isi tas saya... yuuk yaaa yuuuukkk :

  • Dompet!!! Ini yang paling penting. Bisa ga nyampe kemana-mana plus gigit jari kalau ketinggalan barang yg 1 ini.
  • Lipstik dkk (maksudnya lip gloss plus kuas bibir). Ga tau kenapa kayanya ga pede aja kalo 3 barang ini ketinggalan. Padahal ga pernah dipake juga. Paling dipake kalo emang abis kantor harus kemana dulu gitu...
  • Sisir. Ini juga penting, nyampe kantor sisir-sisir sedikit biar agak rapi.
  • Flashdisk. Nah yang ini sangat berguna kalau mau bawa pulang file-file yang sangat berguna, misalnya game... hehehehe..
  • Handphone. Hp lama banget kesayangan saya. Udah dimarahin orang-orang supaya cepet-cepet diganti, tapi gimana ya... begitu banyak kenangan selama saya pakai hp ini hahahahaha... Harus saya akui, hp adalah benda yg suka saya lupakan (baca:ditinggalkan entah dimana). Terus suka saya silence. Jadi harap maklum kalau nelpon ga pernah diangkat-angkat.
  • Id card. Ya harus ada lah!!! Males aja ngurus kalau yg ini ketinggalan.
  • Kartu proxy. Kalau ini istrinya si id car dan ini mah musti kudu harus dibawa selalu. biar bisa berkeliaran keluar masuk ruangan dengan sesuka hati.
  • Body mist. Penting ini pagi-pagi, siang, sore biar seger.
  • Pensil. Biar ga repot kalau lagi meeting musti nyari2 alat tulis dulu.
  • Roti jepang. Dibawa-bawa aja, manatau tiba-tiba bulannya dateng :P
Dah kejawab kan ibu-ibu.. puas puasss...???? :D

No comments: