07 May 2007

Spiderman 3


Akhirnya berhasil juga nonton spiderman 3...!! Sabtu kemarin di Setiabudi 21. Walaupun bioskopnya agak-agak mengecewakan karena ada bunyi mendengung cukup lama juga di beberapa bagian filmnya.

Menurut saya nih... (jadi ya mohon maap aja kalau ada yang kurang setuju), spiderman 3 ga sebagus spiderman 2. Memang sih secara adegan actionnya seru abis, ditambah dengan musuh yang banyak. Ada new goblin, sandman, dan venom. Terus efeknya juga keren apalagi pas sandman muncul pertama kali. Benar kata sebuah review, bahwa ketika menonton film ini kita akan terus duduk karena seru.

Tapi kalau secara cerita, buat saya ceritanya terlalu banyak. Konfliknya banyaaaaaaaaak banget. Dari masalah hubungannya peter dengan MJ, dengan harry, masalah kerjaan, masalah dendamnya sama pembunuh pamannya, masalah diri dia sendiri, banyak bangetlah. Semuanya diaduk-aduk, jadi pusing juga nontonnya. Dan teman saya berkomentar : "sebenernya ini film action apa film drama sih??" hahahahahahaha..... :D

Beberapa hal masih saya pertanyakan, misalnya :

  • Kenapa spiderman hitam tidak bertaring? Tidak seperti venom, padahal kan sumbernya sama. Lucu kali ya kalau ngeliat spiderman bertaring... :P
  • Akhirnya sandman gimana? Sepertinya dia belum tewas kalau melihat film ini...
  • Kenapa siy harry harus mati.. padahal dah baik.. kaya, cakep pula. eligible bachelor-lah.. ;;D

Jadi kesimpulannya, buat saya film ini memang bagus tapi ga sebagus spiderman 2. Secara action, film ini memang seruuuuu bangeet!!! Jadi silakan ditonton yaa.. Hmm, jadi pengen ngeliat adegan spiderman naik lift di spiderman 2.. :) Thanx yaaaaa buat yang nemenin saya nonton... (syapa tuuuuuh wakakakakakakaka)

No comments: