04 May 2007

kalau lagi bete, ngapain?

Hmmmfffhhh!!!! Lagi bete banget dengan insiden barusan. Nyebelin abis. Ga cuma otak yang panas, tapi hati ini juga panas gara-gara oknum yang satu itu. #%$@!$@##%^%(&%!!!

Kalau lagi bete gini biasanya saya itu bakal :

  • diem berjuta bahasa. ini cara yang paling common. biasanya akan saya lakukan kalau saya lagi di kantor. paling jitu kalo telinga ditutup sama earphone sambil dengerin musik. terus kalau dipanggil, ecek-eceknya tidak denger, dengan alasan telinganya ditutup sama earphone... seperti yang barusan saya lakukan hehehehe... ;P
  • ngemil. eh tapi ini kalo betenya cenderung menuju setress. kaya waktu tugas akhir dulu, susah ketemu sama pembimbing, bete, akhirnya di kos-an nyetok berbagai macam cemilan. tidur-tiduran, nonton tv, sambil ngemil. lupa deh betenya...
  • teriak. ini biasanya kalo udah di rumah. teriaknya juga biasanya di kamar mandi. bingung juga sih kenapa harus di kamar mandi. tapi buat saya, rasanya lebih afdol aja kalau teriak di kamar mandi. kan paling orang-orang di luar nyangkanya lagi nyanyi... :D
  • gangguin orang. ini biasanya kalau saya ketemu sama orang-orang deket saya. soalnya bisa lebih brutal melampiaskan kebeteannya.
  • hmmm apa lagi ya... oia, merenung sambil berdoa. hehehe ini dia jalan paling ampuh. biasanya abis itu rasanya lega. terus bisa langsung bobo. karena itu biasanya cara ini saya lakukan kalau saya sudah di rumah.

Kalau jagoan lagi bete gimana hayooo....

No comments: