24 July 2007

bantal poligami

hayooo penasaran kan sama judul posting ini??? hihihihihi. awal ceritanya gini nih. udah lama banget saya ga masuk ke kamar orang tua saya. kayanya dah 1 bulanan deh. akhir-akhir ini biasanya ketemunya di depan tv, ngobrol, terus tidur deh. nah, tadi saya main-main ke kamar ortu. wah kaget banget ada bantal yang panjaaaaaaang banget. dah gitu empuuuuk banget. trus ternyata ada namanya. ya namanya itu tuh : bantal poligami.

"haaaaaaaahhhh!!!???", saya tak percaya sambil ketawa geli.
"iya, itu kata nci penjualnya", jelas si mama.
"kenapa namanya bantal poligami?" tanya saya.
"soalnya bisa muat 3 orang, makanya dibilang bantal poligami..."
wakakakakaka, ada-ada aja. mungkin si nci terinspirasi dari poster filmnya berbagi suami kali ya, yg ada rieke, shanty, sama lukman sardi tidur berjejer kaya sarden.

tapi bantalnya itu enak banget lho, empuk banget. puas banget kalo buat dipelukin. hmm, jadi pengen bantalnya dipindahin ke kamar saya. tapi mau ditaruh di sebelah mananya tempat tidur coba? secara di tempat tidur saya itu dah ada bantal segede gaban, boneka segede gaban, buku bertebaran, dan bantal-bantal kecil dimana-mana. kalau bantal poligaminya saya embat buat di kamar saya, bisa-bisa malah saya yang tidur di lantai.. :D

yang penasaran kaya gimana sih bantal poligami itu, tuh gambar bantalnya. keliatan kan kalo panjangnya itu selebar tempat tidur ukuran double :)

No comments: