10 July 2007

pindahan : hari pertama di igar

Kemarin adalah hari pertama saya dan teman-teman lain menempati gedung igar untuk sementara selama ruangan IT direnovasi. Ruangan sementaranya ada di lantai 3. Sebenarnya sih harusnya kami dilokasikan di cikarang, tapi ya jelas ga ada yg mau lah. Buktinya ada ruangan juga kan yg bisa dipakai di jakarta? ;P

Nah, mendekati pindah-pindahan, beredarlah kabar yg tidak sedap mengenai gedung ini. yah, saya males aja nyeritain detailnya. pokoknya ga sedaplah, soalnya ga dikasih bumbu penyedap masakan :D intinya sih gedung ini sepi. jadi bisa menyimpulkan sendiri dong, apa sih yg ga sedap.

hari pertama, saya berangkat dari rumah sebenarnya sudah agak siang. hampir jam 1.2 7 lah. tapi mungkin karena masih masa liburan anak sekolah, jadi jalanan tuh lancar abis. beneran! per4an igi juga sepi banget. saya sampai di igar jam 6.45an.

kalo di tempat lama sih udah biasa nyampe jam segitu. biasanya dah ada anak-anak helpdesk. jadi ya saya nyantai aja naik ke lantai 3. gedung masih sepiiiiiii sekali. lantai 2, tidak ada tanda-tanda kehidupan :) apalagi lantai 3!! kami menggunakan 2 ruangan yg letaknya bersebelahan di pinggir sebuah lorong. ruangan yg saya tempati itu yg letaknya paling di ujung lorong. memasuki lorong itu, kok gelap sunyi sepi sendiri ya??? hehehe, dan ternyata ruangannya masih gelap dan terkunci pula. jadilah saya ribet nyari2 kunci ke security.

setelah berhasil membuka pintu, saya celingak celinguk ke dalam ruangan. saklar lampu mana ya?? ternyata posisi saklarnya ga di dekat pintu. yaaaaaah.... jiper juga coy masuk ke ruangan sunyi dan gelap gitu. jadi saya jalan cepet2 deh nyari temen. lebih tepatnya sih nyari org yg bisa dimintai tolong nyari saklar dan nyalain lampu. hehehe ketemu deh sama ob. ob-nya lagi nyapu ruangan sebelah. ob-nya sih ngasih tau posisi saklarnya. tapi karena jauh dari pintu, saya maksa ob-nya yg nyalain. pokoknya saya ga mau masuk ruangan kalo masih gelap gitu!!! hahahaha... untunglah sang ob mau aja digiring saya nyalain lampu.

setelah ruangan terang sih saya oke-oke aja. yaah walaupun kadang-kadang liat kiri kanan depan belakang. biar rame, saya pasang musik. mendekati 1/2 8, baru deh org2 berdatangan. hehehe, pokoknya saya ga mau lagi ah nyampe pagi-pagi sendirian disini. cape bo. nyari kunci, dan terutama nyari yg nyalain lampu. kalo ga ada org gimana coba???

No comments: