05 July 2007

laki-laki ga sopan

Kalau saya berangkat naik kendaraan umum, rute yg saya lalui itu adalah rumah-per4an igi, per4an igi-kantor. Jadi totalnya saya harus naik 2 kendaraan. Nah, per4an igi itu sangat menyeramkan untuk disebrangi. Soalnya disana berseliweran segala jenis kendaraan dari yang paling besar sampai yg paling kecil. Dari truk kontainer yg bannya aja setinggi saya (hahahaha) sampai gerobak dorong juga ada.

Jadi, setiap kali mau turun di sana, saya selalu harap-harap cemas. Biasanya sih harapannya gini, "duuh, rame dong yg nyebrang, jadi kan saya bisa ikutan.." atau "duuh, setidaknya ada laki-laki deh, jadi kan saya bisa sekalian disebrangin." Nah, biasanya harapan saya terkabul tuh. Secara saya kalau naik kend.umum selalu berangkat pagi, dimana banyak sekali pekerja yg juga harus menyebrangi per4an itu.

Tapi hari ini saya kesiangan. Jadi saya baru nyampe per4an jam 7an. Kalau kantor di kawasan industri seperti saya, biasanya kebanyakan orang jam kantornya dimulai jam 7. Jadi yg nyebrang tuh dah sepiiiiii banget. Malah kayanya cuma saya sendiri. Trus saya berpikir, "ah nunggu aja lah. Manatau ntar ada yg mau nyebrang juga".

Nunggu nunggu, akhirnya berhentilah sebuah angkot dan turunlah seorang laki2. Posisi dia pas turun tepat di sebelah kanan saya. Wah, pas banget ini hihihihihihi *tersenyum-senang-tapi-sedikit-licik*. Saya pikir dia pasti mau nyebrang dong. Tapi lho lho lho, kok dia jalan melewati saya. Yaaah, ga ada temen nyebrang deh. Eh tau-tau dia berdiri tepat di sebelah kiri saya. Maksud looooooo!!!??? Yup, ternyata dia 'ceritanya' pengen disebrangin sama saya.

Wah, parah nih laki2. Dimana-mana juga etikanya harusnya laki2 yg nyebrangin perempuan. Hikks, saking sebelnya ya udah saya nekat aja nyebrang. Thx God, nyebrangnya aman. Ketika jalan menuju angkot saya liatin laki2 itu, secara saya udah gondok banget gitu lho. Ternyata kami naik ke 1 angkot yg sama. Di dalam angkot saya liatin lagi. Iiih, sebel abis.

Lalu timbul 1 pikiran di benak saya (cailaaah). Besok-besok, kalau ketemu laki2 ini lagi dan dia melakukan hal yg sama lagi, saya juga akan berpindah posisi ke sebelah kiri dia. Kalau dia pindah posisi lagi ke sebelah kiri saya, saya juga akan pindah lagi ke sebelah kiri dia. Gitu aja ah! Hahahahahaha, kalo gitu kapan nyebrangnya dong?? ;D

6 comments:

Cempluk Story said...

gak nyeberang nyeberang dunk klo pindah ke kiri trus :) hehehe..minta tlg pak polisi aja mbak...

Anonymous said...

wah, di daerah situ ga ada polisinya tuh. musti jalan kira2 200an meter ke depan baru ada polisi..

sasmente said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

wakakakaka..
asli lucu bangeth.. ngakak gw bacanya..
ternyata setelah takut gelap jadi takut nyebrang.. hehehe

NdutNdut said...

selain telmi ternyata penakut juga lo!!hahahah tapi tetep lah lo paling asikkk man!!!hehehe

Anonymous said...

eh enak aja bilang g telmi. awas ya.. B-)