12 September 2007

audit, gempa, menara, met puasa!

dih, lagi rajin amat niy ngapdet blog. fiuuuh, hari ini cape banget rasanya. sekarang masih nangkring di kantor, bentar lagi musti jalan, sempetin ngarang bentar. masih banyak pe-er, kok ya kerjaan ga selesai-selesai ya.. hihihi, banyak kerjaan bingung, ga ada kerjaan bingung juga :)

kerjaan hari ini mmm audit 1 harian. jelasin bisnis proses ke auditornya. kalo pagi siy okelah, secara emang dari dulu ikutan yg diterangkan. tapi yg siang niy, belepotan banget mulainya. jadi tadi siang tuh ikut makan keluar sama anak2. mumpung hari terakhir sebelum puasa gituloh.. biasalah, begitu di luar langsung kalap lupa waktu. jadilah baru nyampe parkiran belakang jam 2. tadinya saya pikir sesi siang ga perlu ikut, kan yg bakal dateng pakar2nya. wehehehe, pemikiran yang totally salah! ditelpon bok, sama abcd, ditungguin katanya buat jelasin pr ampe po (mangnya abcd ga bisa jelasin ya??) ternyata sampe sana langsung disuruh jelasin bct. ajegile... mana keinget lagi panik gitu. secara bct ini saya baru mempelajari dalam 3 bulan terakhir. langsung deh kebingungan, lupa semua yg ada di kepala (emang ada ris, bct yg nyangkut dikepala hahahaha). cari-cari dalih, dapet deh. minta somebody someone jelasin trigger dulu. lalu saya ngumpet ke belakang, nyari bahan bct buat ngebalikin ingatan saya lagi. selanjutnya pas giliran saya datang kembali, ya lumayanlah.. hahahaha.

selain itu ngapain lagi ya? mmm, pagi-pagi berusaha bikin data tapi gagal terus. besok mau lanjutin lagi. trus ngider nyari bos2ku itu lho minta tandatangan. dapet yeesss!!! trus sekarang nunggu waktu, browsing, blogwalking.

tiba-tiba, ada im, ngasih tau kalo gempa di jkt, kenceng banget. haah!!?? masya syih? saya ga kerasa apa2, apa saya yg mati rasa? saya pikir dia boong. tapi liat detik, eh beneran lho. pusatnya di bengkulu. saya jadi berpikir, kenapa saya ga kerasa ya? padahal saya lagi sadar2nya lho. gempa yg terakhir di jakarta, saya juga ga kerasa. tapi itu karena saya lagi tidur pulas mengembara di alam mimpi (halah!!). ya gapapa deh ga kerasa, asal ga kenapa-napa aja hehehe.

trus tadi siang oon sekali. masalah menara. abis temen saya itu lho ga jelas ngomongnya. dia bilang 20m di tanah. trus saya tanya(krn ga gitu kedengeran) 20m dari mana? dia jawab bawah. dan entah kenapa saya dengan polosnya bertanya lagi : jadi ngegali 20m ke bawah? huahahahaha. ampun deh ris, kok bisa mikir kaya gitu. dah jelas-jelas judulnya menara. m-e-n-a-r-a, camkan itu! :P

owya, buat yg berpuasa, selamat menjalankan ibadah puasa. sekarang saya mau jalan, cihuuy!! sampai besok :D

No comments: