11 September 2007

grandfinal mamamia

wadouw... muacet banget jalanan! jalan dari sunter jam 4.45 masa nyampe rumah jam 6.45. padahal hari selasa gini. harusnya kan hari selasa itu pas lagi banyak kerjaan jadi org2 cenderung pulang lebih lama. nah lu kaga ris?? hehehe, ya saya kan beda. emangnya musti sama ama org lain??!!

sekarang lagi di depan tv, nonton grandfinal mamamia. ternyata acaranya di sports mall. apa gara-gara ini jalanan jadi macet ya? hehehe, kaga kali. finalis mamamia yg tersisa tinggal 3 pasang : margareth, mitha, sama fiersha. kalau saya disuruh milih, hmm saya milih margareth aja ah. soalnya saya suka suaranya gyitu dyeh.. apalagi mamanya yg kaku itu, lucu abis hahaha.

tapi mungkin nanti yg menang mitha kali ya. mmm, saya ga tau deh sistem penjurian grandfinalnya kaya gimana. apa masih pake vote lock atau gimana? atau jangan-jangan sms? wah kalo sms kecewa deh.

kalo dari antara kontestannya siy, saya suka juga denger suaranya ajeng. syerak syerak terus berat. tapi emang sih ajeng nyanyinya suka dipaksain gitu. jadi yah dia tereksekusi deh minggu lalu. trus ratu juga suka, tapi sayang sekali dia sudah duluan tereksekusi.

sebenernya mamamia ini ga selalu saya tonton. orang-orang rumah aja yg pada demen nonton, makanya saya jadi keikut. seperti acara reality show lainnya, ya acara ini juga suka banget ngelebih-lebihin secara berlebihan.. halah pusing amat bahasanya. gapapalah, hak asasinya yg bikin acara. tujuan mereka kan untuk mendapatkan rating setinggi-tingginya. ya penontonnya juga mau aja menerima semua yg berlebihan (berarti saya termasuk dong :P)

hm, semoga indosiar bisa nahan diri supaya mereka ga langsung keburu nafsu bikin mamamia2, mamamia3, dst tanpa jeda (kaya reality show yg dulu itu tuh...) bosen kali kalo terus dicekokin!! diurusin dulu pemenangnya sampe ada hasil, baru deh bikin lagi sekuel-sekuelnya.

No comments: