10 September 2007

ortuku dah pulang

cihuuii!! ortu saya dah pulang hari sabtu kemarin. rumah jadi berisik gitu. apalagi si mama tuh yg cereweeet banget. semua semua dikomentarin. hihihihi, gapapa kok. soalnya rumah jadi ga sepi lagi. tapi mereka ga bawa oleh-oleh hiks. soalnya terakhir kali dari batam. ya tau masing masing lah ya, apa siy oleh-oleh dari batam? paling coklat atau snack gitu.

mereka juga bawa bunga. namanya apa ya... anterium kalo ga salah. katanya sih bunga mahal. terus mereka bawanya juga sampe berantem2 gitu sama pramugari. harusnya bawa 2, tapi yg 1 ketauan jadi harus diturunkan dari pesawat. 1lagi berhasil diselundupkan. pssst, jangan bilang2 ya ;)

mereka nyampe hari sabtu, tapi saya ga sempat ketemu. soalnya saya pulang malem banget. jadi mereka dah tidur. minggunya mereka langsung diundang makan malam di rumah tulang. jadi mama masak-masak deh buat nambah2in makanan di sana. masaknya lumayan banyak! ikan goreng ditauco, ayam pesek diarsik, sama lalapan plus sambel lalap yang teopebegete.

saya yang beberapa minggu ini bertahan dengan ikan teri, telur, dan mie instan, langsung kalap. apalagi ayam peseknya itu bo.. waduh, itung-itung kemarin saya makan ada 4 piring (dari siang ampe malam). tapi nasinya ga banyak-banyak kok, yg banyak dagingnya hihihihi. ya gapapalah, dietnya kan bisa dimulai besok. hmm, senangnya rumah udah rame lagi :D

No comments: