22 March 2008

kakak saya sudah hamil

wow, hari ini saya bahagiaaaa banget. can't describe it with words deh.. bahagianya karena berita di judul itu tuh... kenapa bahagia banget? ya eyalah, masa mau sedih. dah ditunggu-tunggu gitu lho. bakal jadi ponakan pertama niy ;)

selain itu ada alasan lain yg membuat saya sooooo hepiii.. :) kakak saya kan meritnya april tahun kemarin tuh. mereka sih ga ada rencana nunda punya anak. tapi karena sampai akhir tahun ga ada tanda-tanda, jadi agak was-was juga. ditambah lagi sepupu saya yg baru merit november kemaren ternyata sudah langsung tokcer. jadi mereka tambah penasaran.

kemudian mereka pergi ke dokter kandungan di bulan januari. diagnosanya tidak bagus. kata sang dokter, ada somethinglah di rahim kakak saya. jadi menurut dia, hamil sih bisa, tapi harus sabar dan butuh xtra usaha, disamping banyak doa tentunya.

mendengar cerita ini mama saya langsung bilang ke kami anak-anaknya yg lain, untuk mendoakan kakak saya. setujuh deh ma, segala sesuatu harus lewat doa :D dan saya pun beberapa x mendoakan kakak saya ini, supaya dia disembuhkan dan hamil tentunya.

minggu lalu, dalam ibadah, ketika berdoa, sebuah Firman sederhana menyentak saya. "Sudah selesai". dan saya begitu percaya akan Firman itu, sehingga saya meng-klaim semua yg ada dalam diri saya, baik itu hidup saya, keluarga saya, masalah saya, termasuk sakitnya kakak saya, semuanya sudah selesai, "It is finished", thx to God.

siang tadi, kakak saya nelpon. dan kabar gembira itu pun saya dengar. kakak saya sedang hamil jalan 7 minggu. hahahaha... ternyata sebelumnya dia dah 2x ngetes pake test pack, yg ke-1 test packnya kadaluarsa, yg ke-2 hasilnya positif siy tapi dia ga percaya. karena kemaren2 ini dokternya lagi ke bangkok, dan baru ada akhir minggu ini, makanya baru tadi dia ke dokter untuk memastikan.

makanya, ga salah kan kalo saya bilang, i'm soooo hepiii?? hmm, sebenarnya to believe is not too difficult, right? kak, saya doakan supaya kandungannya sehat ya dan juga supaya hamilnya lancaarr.... :)

No comments: