19 March 2008

ortuku semalam

semalam saya sampai di rumah kira-kira jam 1/2 11 malam. abis ngapain tuuh? pssst, ada deh ;) nyampe rumah, pas lagi naro2 tas & bawaan lain, saya lihat ortu saya duduk berhadapan di meja makan. mama lagi ngitung sambil membagikan sesuatu, satu, dua, tiga, dst, dst... saya ga jelas apa yg lagi dihitung sambil dibagikan di antara mereka ber-2. saya pikir mereka lagi ngitungin undangan sepupu saya (kebetulan bulan depan ada sepupu yg mau married). setelah say hello ya saya masuk ke kamar.

tertarik dengan ost sebuah sinetron yg lagi tayang, saya keluar ke ruang keluarga. nah di sinilah saya bisa melihat mereka lagi ngapain. ya oloooh, saya pikir mereka lagi ngitungin undangan. ternyata mereka ber-2 lagi maen kartu. ampun dehh... ga biasanya mereka maen ber-2. biasanya kalo saudara lagi ngumpul tuh, baru mereka rame-rame main kartu buat iseng2. jadi kemaren saya takjub dan terheran-heran ngeliat tingkah beliau berdua.

udah gitu maennya yg pake curang2an gitu. adaaaa aja tingkah mereka ber2 buat saling mencurangi 1 sama lain. yg si bapaklah, gayanya mau matiin lampu kamar mandi, tapi sambil bawa kartunya, terus diumpetinlah kartunya. trus si mama, ngocok kartunya diatur banget, biar kartu yg bagus lari ke dia semua. dah gitu maennya pake ngambek2an segala. hahahahahahaaha.....

pas saya tanya : "kalian ini aneh banget siy, kok tiba2 berdua maen kartu, ga biasa2nya???" dengan kompak mereka menjawab : "namanya juga orang udah pensiun..." wakakakakkaka, dear dad&mom, i really love u :)

No comments: