02 April 2008

berani tampil beda

kalau Anda naik bis/angkutan umum, terus tiba-tiba ada satu/segerombolan pengamen, dan mereka bernyanyi di dalam kendaraan tersebut, itu biasa.

kalau Anda naik bis/angkutan umum, terus sang supir menyalakan radio, itu juga biasa. (yah, walaupun selama saya di jakarta, bisa dibilang jarang menemukan kendaraan umum di dalam kota yg ber-radio)

kalau Anda naik bis/angkutan umum, terus Anda mengeluarkan iPod, mp4/mp3 player, handphone walkman, dan Anda mengenakan earphone untuk mendengarkan musik yg dimainkan, entah Anda akan ikut bernyanyi/hanya diam saja mendegarkan, itu juga sudah biasa.

kalau Anda naik mobil pribadi, terus Anda menyalakan radio, entah Anda akan ikut bernyanyi/hanya diam saja mendegarkan, itu juga sudah biasa buangeth...

Tapi kalau Anda naik bis/angkutan umum, terus Anda mengeluarkan music player Anda (apapun jenisnya), lalu Anda memutar musik keras-keras TANPA MENGGUNAKAN EARPHONE, dan Anda ikut BERNYANYI (ya sampai seluruh isi kendaraan dapat mendengar suara Anda), dan Anda tidak berprofesi/tidak sedang berprofesi menjadi pengamen, nah apakah ini biasa??? ini baru BEDA!!! (bagi saya lho...)

hahahhahaa, salut deh buat seorang mbak yang satu angkot sama saya tadi pagi, karena beliau melakukan semua yg beda yg telah saya sebutkan di atas. angkat jempol, angkat topi, angkat apalagi ya... kalau kamu berani gak? saya sih ngaku daah, jiper duluan hahahahaha... :D

No comments: