08 April 2008

di cikarang saya terdampar

(+ : saya, - : mba bos, * : teman2 lain, kejadian tanggal 31 maret, jam 4-an sore, di sunter)

+ : ke cikarang???
- : iya, mulai 1 april
+ : ee, boleh nolak ga mba?
- : ya, sama aja sih ris. kalo nolak sekarang, ntar dapet giliran berikutnya. rotasi, 6 bulan sekali
+ : gimana ya... kan kerjaannya banyak berhubungan sama orang2 disini...
- : ya nanti kalo projectnya dah mulai, kamu ditarik kesini lagi...
+ : eee (masih ga rela, bergaya usap-usap kepala kaya orang lagi pusing)
- : ris jangan pusing gitu dong... (sambil cengar cengir... ih makin nambah pusing)
+ : saya mulainya boleh minggu depan gak?
- : lho, kenapa?
+ : kayanya saya butuh waktu menenangkan diri dulu deh...
* : ini bukan april mop kan mba?? (bertanya dengan polosnya)

gyahahahahaha... andaikan saja itu april mop, dijamin sukses dah bikin kaget. tapi masalahnya itu bukan april mop. jadi beginilah saya mulai hari ini, terdampar di cikarang.

sebenernya apa siy yg membuat malas ke cikarang? hmm, kalo dipikir2 sih banyak banget. nih dah saya sebutin satu-satu

  • angkutannya susyaaaah... klo naik kendaraan pribadi sih enak. tinggal masuk keluar tol
  • ga ada abang2 jualan. kalo di sunter/pgs kan ada bubur, mi ayam, ketoprak, soto, nasi bebek nyam nyammm
  • kantinnya aneh, kotor pula
  • ga ada tempat jalan2 yg dekat. ga kaya di sunter/pgs, ada mal gading, arta gading, gading. pokoknya gading top dah!! nah kalo disini? adanya makro, masa jalan2 ke situ??
nah kalo ga enaknya udah disebutin, trus enaknya ada gak?
mmm apa ya?? (mikir mikir, kerutin jidat, naikin alis, mulut manyun). oia, disini tuh sepiiiiii bangettt! jadinya bisa.... bisa gitu deh (saya ga mau nyebutin ah, takut dibaca sama bos :P)

No comments: