29 June 2008

flu itu ga enak, jendral!

Setelah sukses terkapar sepulang dari www.ratihdino.com, entah karena kecapekan atau kekenyangan *ooops*, paginya saya bangun dengan perasaan sangat tidak enak.

Badan rasanya lemah letih lesu *padahal ga diare*, mulut rasanya kering bener *padahal dah diminumin berliter-liter air - berlebihan dot com*, kepala kalau dipegang terasa agak hangat *padahal ga abis diangetin di kompor*. Hmmpph, pokoknya ga enak banget banget banget.

Saya berpikir keras-keras mencoba mencari tau apa sebab musababnya. Perasaan kemarin ga minum yg dingin2, makan yg dingin cuma secuil es krim. Lagian biasanya kalo makan/minum yg dingin2 itu efeknya kembung bukan kaya gini. Makan makanan basi juga gak. Diracunin? Masa sih ada yg setega itu sama saya?? ;)

Semakin siang akhirnya saya tau saya kenapa! Ditandai dengan hidung yg mulai beler sroot srooot, tenggorokan sakit sehingga suara saya jadi berat serak2 syeksieh owyeaah gitu deeh. Tidak lain dan tidak bukan, saya kena FLU!! Dan saya tau siapa dalang di balik ini semua...

Thanks to Felix, yg sudah begitu dermawannya membagi-bagikan virus2 influenza. Usahamu berhasil lix. Tunggu ya penghargaan dari saya senin besok *atau kapanpun begitu kita ketemu di kantor*. Penghargaannya : digetok pake laptop!! Hahahahaha.

No comments: