08 July 2008

hancock - superhero yg rusuh

yep tanpa direncanakan, hari minggu kemarin saya nonton film ini. saya bukan penggemar will smith, ga suka malahan (maap ya oom smith). kalau ditanya filmnya yg pernah saya tonton, jujur aja nih ya saya ga ingat. entah apa beneran ga ada filmnya yg saya tonton, atau ga pernah nyangkut di ingatan saya. karena itu ketika kemarin diajakin nonton ini hmmm.... saya ga terlalu semangat. bahkan saya berusaha keras supaya diganti ke film lain aja, tapi gagal huuh... :(

malam sebelumnya seorang rekan sms, ngasih tau dia lagi nonton film ini. komentarnya : "biasa aja ris, lumayan menghibur aja". jadi saya masuk studio sudah amat amat sangat underestimate. tapi mungkin karena saya ga mengharap banyak, saya merasa diberikan 'sesuatu' yg jauh melebihi ekspetasi saya. saya sukaaaaa banget sama film ini.

buat saya kisah di film ini apa adanya. berkisah tentang superhero yg 'kacau'. jadi superhero itu ga selalu enak. walau punya kekuatan yg super dupeeer, teteup aja setiap pribadi pasti punya masalah sendiri. dan setiap orang punya caranya masing2 untuk mengatasi masalah2 tsb. di film ini, hancock (sang superhero), selalu bikin rusuh. dan itu caranya untuk mengatasi kesepiannya, mencari perhatian. dan apa yg dibutuhkan ketika kita punya masalah? yg saya dapat di film ini adalah kita butuh orang2 lain, org2 yg ada di sekitar kita, membantu, mendukung, dan percaya bahwa kita bisa melalui masalah tsb.

ga nyesel deh saya nontonnya. buat yg ga suka, ya maap2 aja deh, namanya juga selera :)
dan apakah saya jadi suka sama oom smith? hehehe, tetep aja gak. tapi mungkin di lain kesempatan saya ga bakal terlalu antipati dengan filmnya :D

No comments: