17 June 2008

totally phlegmatic

Sebuah messenger nongol di layar notebook saya.
"Ris g kesel banget. Ada yg nyeletukin gue, dan g sakit bgt dengerin celetukannya..."

Hmm, saya senyam-senyum aja baca pop up message itu. Saya juga bukan cuma 1x atau 2x mengalami hal yg sama (diceletukin gitu lhoo). Sering x malahan. Tapi buat saya sih ya, ngapain siih yg kaya gitu dipikirin. Masih banyaaaak gitu lho yg perlu dan pantas untuk dipikirin.

Saya bales : "Ngapain sih kaya gitu dipikirin? Daripada rugi sendiri mendem2 sakit hati, sedangkan yg nyeletuk aja cuek bebek..."
Dibales : "Iya juga siih, emang bliau suka asal ceplas-ceplos"
Saya tulis : "Udah, sabar aja. Yg penting kita ga jahat sama orgnya. Mau diomongin jelek di depan/belakang, yg rugi juga ujung2nya yg ngomongin..."
Dibales : "Bener juga lu. Ok lah"

Huahahahaaaa, ya begitulah saya. Totally phlegmatic. Semua dibawa santai, ga usah terpengaruh sama keadaan sekitar, apalagi yg ga penting kaya gini.
Dan akhirnya, seperti kata pepatah :
"Selama elu kagak senggol-senggol gue, gue sih asik-asik aja." (*peace man!!!)

No comments: