27 March 2007

21 juta untuk laptop...

ada ada aja pemerintah ini. laptop aja musti yang harganya 21 juta. kalau itu uang dikasih saya, bisa jadi berapa laptop tuh?? ga ding, kalo uangnya buat saya, saya bisa beli 1 laptop dan sisanya bisa ditabung.

milyaran rupiah buat beli 500an laptop, yang katanya hanya untuk staf ahli saja. masa syiiiih??? yg bikin tambah kesel adalah, setelah siangnya saya baca berita tsb di detik, malamnya saya nonton berita di tv yg menayangkan anggota dpr hampir adu jotos karena masalah tvri. hmmm, bisa bisa ntar kalo dah ada laptop bukan adu jotos aja, ntar saling lempar laptop. trus ntar minta pengadaan laptop lagi deh...

eh, tapi kalo emang ntar bakalan ada saling lempar laptop, lemparnya ke saya aja ya. saya mau kok nampungnya.. hihihihihi....

No comments: