28 May 2007

Pirates of the Carribean 3

Nonton lagi kemarin. Pirates of the Carribean 3. Sejujurnya dari seluruh trilogy-nya, cuma ini yang saya tonton. Yang 2 lagi belum ditonton. Entah kenapa waktu film-film sebelumnya keluar, saya tidak tertarik. Tapi setelah menonton yang ke-3 ini, saya jadi pengen nonton 2 film sebelumnya...!

Filmnya lamaaaaaaaa banget. Ceritanya banyak. Jack sparrow top deh, lucu banget. Menghibur, iya. Endingnya juga bagus. Walaupun ceritanya banyak banget. Setiap tokoh punya konflik masing-masing, dan karena tokohnya lumayan banyak, ya jadi nontonnya harus konsen supaya gak 'kehilangan-arah'. Efeknya, jangan ditanya, keren abis. Paling suka pas scene di Davy Jones' Locker dan adegan pertempuran kapal di dekat pusaran air.

Walaupun masih ada yang perlu dipertanyakan, seperti apa pengaruhnya nyanyian yang dinyanyikan oleh kaum pengemis di awal? Soalnya ga ada diceritain di filmnya. Lalu koin bajak lautnya yang diganti dengan 'benda-apa-saja'. Kok sepertinya gampang sekali bisa diganti dengan 'benda-apa-saja'. Apakah 'benda-apa-saja' itu juga sudah disepakati oleh the brethren court sebelumnya?

Saya rekomendasiin film ini deh untuk ditonton di bioskop. Soalnya seruuuu hihihihihi. Kemaren saya juga nontonnya rame-rame, ber-12 sama temen-temen komsel sama laura, evan, yuli, stephen, helen, reni, yuni, ayung, yg 3 lagi ga gitu kenal soalnya gabungan 2 komsel siy. Tapi karena rame, jadinya seru buat ngakak bareng-bareng hahahaha :D Wah abis ini harus nonton pirates 1 sama 2-nya dulu ah!

No comments: