01 July 2007

weekend ini : manjain diri

Udah lama banget saya ga manjain diri ;) Hari kamis/jumat kemarin saya sudah membulatkan tekad, weekend ini harus ke salon hahahaha pokoknya pengen santai dan dimanjakan ;P

Jam 3 saya melesat ke salon langganan, minta paket perawatan from top-to-toe. Tapi sayang sekali, karena lulur berasnya sudah tidak ada lagi. Padahal saya paling suka dengan lulur beras, soalnya wangi dan ga berminyak. Pilih-pilih sambil tanya-tanya lulur yg lain deh. Ditawarin sama mbaknya paket coklat. Waaaks, sayang amat coklat dibuat jadi lulur. Akhirnya saya menetapkan pilihan ke lulur green-tea.

Naik ke kamar. Lho, kok wangi coklat ya..?? Ternyata lagi ada yg pake paket perawatan coklat itu. Hihihi, untung saya ga ambil. Soalnya bisa-bisa ntar coklatnya saya jilatin, secara wangi banget gitu lho :P

Pijit deh. Nikmat banget rasanya. Kalo urusan pijit-memijit, saya paling paling suka banget kalo lagi dipijit di :

  • Kaki (pergelangan, telapak dan sekitarnya) : iyalah, ini saya rasa yg paling pegel. soalnya kan dia menopang seluruh badan saya. Enak banget kalo telapak saya lagi ditekan-tekan.. :)
  • Leher. Siapa sih yg ga suka kalo lehernya dipijit?
  • Muka. Wah ini biasanya yg paling terakhir dan paling saya nanti-nantikan. The best of all lah. Cobain deh, pasti kalian bakal suka banget!!
Akhirnya dilulur deh. Karena milihnya green tea, jadi lulurnya warna hijau. Ya iyalah, kalo bukan hijau ya bukan 'green' tea dong :P Tapi wanginya itu lho.. badan saya jadi wangi teh hehehe..

Hmmm... fresh banget!! Siap deh menghadapi hari berikutnya ;) Tapi besok tanggal 2 juli ya. Semoga isu 2 juli di kantor tidak jadi terjadi di tgl 2 juli.. (bingung kan??) Isu apa hayoooo... no comment ah.. :P

No comments: